Tim BP3H Tekom Sukses Gelar Debat Terbuka, HIMATEKOM Segera Terbentuk

Badan Perumus Persiapan Pembentukan Himpunan (BP3H) Program Studi Teknik Komputer sukses menggelar pemaparan visi & misi serta debat terbuka calon ketua himpunan Teknik Komputer dibawah arahan Dr. Satria Gunawan Zain, S.Pd., M.T dan ibu Fhatiah Adiba, S.Pd., M.Cs. serta dosen Teknik Komputer lainnya,

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (20/1/2019) di Aula Dekanat FT UNM tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FT UNM, Ketua Prodi Teknik Komputer, Dosen-Dosen Teknik Komputer, BEM FT UNM, MAPERWA FT UNM, dan beberapa lembaga kemahasiswaan di ruang lingkup Fakultas Teknik.

Dalam sambutannya, ketua prodi Teknik Komputer berharap agar himpunan yang terbentuk nantinya dapat berjalan beriringan dengan program studi agar tercapainya visi dan misi program studi yang diimpikan selama ini.

Senada dengan ketua prodi, dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan,  Dr. Ir. Ahmad Rifqi Asrib, M.T.  selaku Wakil Dekan III juga mengungkapkan bahwa Himpunan Prodi teknik Komputer nantinya diharapkan tidak hanya sekedar menjadi wadah untuk mahasiswa berorganisasi namun juga dapat menjadi wadah bagi masyarakat Teknik Komputer untuk lebih berprestasi.

Tim BP3H Teknik Komputer beranggotakan 10 orang yaitu:

  1. Andi Puangki Abuhaq (Ketua)
  2. Ardian
  3. Haslina
  4. Alfian Firlansyah
  5. Kasmialim
  6. Muhammad Nur Yusri
  7. Muhammad Arya Kusuma Wardana
  8. Muhammad Yusril Adiyaksa
  9. Destwa Winda Sary
  10. Iin Rahmawati
  11. Yustika Sari Dirgahayu

 

Dalam debat terbuka yang dipandu oleh Ibu Fhatiah Adiba, S.Pd., M.Cs tersebut mengangkat isu Teknologi, Premanisme dan Radikalisme.  Terdapat 3 kandidat calon ketua himpunan yaitu:

  1. Wahyu Priawansyah
  2. Facjrul Ichsan
  3. Kasmialim

Dalam debat tersebut setiap calon membagikan ide dan gagasan serta saling menanggapi ide-ide calon lainnya.

Melalui pemaparan visi dan misi serta debat terbuka yang telah dilaksanakan diharapkan semua mahasiswa Teknik Komputer dapat memilih calon pemimpin yang tepat untuk HIMATEKOM kedepan.

Mari sukseskan Pembentukan Himpunan Program Studi Teknik Komputer (HIMATEKOM) FT UNM.
#KamiTeknikKomputer #KamiBangga