Penyerahan MoU dan Penandatangan Kerjasama Prodi Teknik Komputer dengan SEAMOLEC

Program Studi Teknik Komputer diwakili oleh Ketua Program Studi Teknik Komputer (Dr. Satria Gunawan Zain, M.T.)  sukses melaksanakan kegiatan penyerahan MoU dan penandatangan kerjasama dengan SEAMOLEC. Kegiatan yang merupakan bagian dari Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka ini sukses digelar di  Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar pada tanggal 20 – 21 Mei 2021.

SEAMEO Regional Open Learning Center (SEAMOLEC) merupakan salah satu dari 26 pusat pembelajaran yang berada di bawah naungan Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) yang berfokus pada bidang Open and Distance Learning (ODL). Berkat berbagai program yang menjadi tugas utamanya, seperti; Pelatihan, konsultasi, penelitian dan pengembangan, dan penyebaran informasi, SEAMOLEC membantu Negara Anggota SEAMEO untuk mencari solusi alternatif untuk meningkatkan kualitas masyarakatnya melalui Pembelajaran Terbuka dan Jarak Jauh (ODL).

 

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan proses belajar mengajar kedepan baik secara online maupun offline dapat berlangsung secara maksimal sehingga Program Studi dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas.