Dalam Rangka Sinergitas Kurikulum dengan Dunia Industri, Prodi Teknik Komputer Gelar Kunjungan Industri ke PT. Vale

Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan serta penyesuaian kompetensi lulusan dan lapangan kerja di dunia industri, program studi Teknik Komputer menggelar kunjungan industri di PT. Vale selama 3 hari. Kegiatan yang bertema “Sinergitas Kurikulum Program Studi Teknik Komputer dengan Kebutuhan Industri Pertambangan” tersebut dilaksanakan selama 3 hari yakni 16-19 Oktober 2019.

Dalam kunjungan industri yang dipimpin oleh Bapak Dr. Eng. Jumadi M parenreng, S.ST., M.Kom tersebut, mahasiswa berkunjung ke beberapa lokasi yang ada di PT. Vale. Dosen lulusan Kanazawa University Jepang ini berharap kunjungan industri ini dapat membuat mahasiswa memahami perannya sebagai mahasiswa teknik komputer di dunia industri. Sebab, berbagai proses pengolahan sumber daya alam yang ada di PT. Vale hampir semuanya diatur dengan system terkomputerisasi sehingga tentu membutuhkan tenaga ahli di bidang IT.
Dari kunjungan ke perusahaan besar yang terletak di Sorowako tersebut, Bapak Jumadi juga berharap agar Program Studi Teknik Komputer dapat bersinergi dengan PT. Vale pada khususnya dan dunia industry pada umumnya. Sehingga lulusan program studi Teknik Komputer dapat langsung terserap di dunia industri.

MAJU TERUS TEKNIK KOMPUTER!